Fitur Kartu Kredit

Fitur Kartu Kredit Bukopin:

Iuran Tahunan
Jenis Kartu
Kartu Utama
Kartu Tambahan
CLASSIC
Rp. 100.000,-
Rp. 75.000,-
GOLD
Rp. 200.000,-
Rp. 100.000,-

Dijamin Oleh Asuransi
Untuk setiap pembelian tiket perjalanan menggunakan kartu Bukopin VISA, Anda otomatis memperoleh jaminan Asuransi Kecelakaan
Jenis Kartu
Kartu Utama
CLASSIC
Rp. 250 juta
GOLD
Rp. 500 juta

Program Point Reward
Setiap kelipatan Rp. 100,000,- dari nilai belanja Anda per bulan mendapat 1 (satu) point reward, yang dapat Anda tukar dengan hadiah menarik setiap periodenya.

Shopping Cataloque
Dapatkan penawaran belanja barang pilihan dengan harga istimewa melalui cataloq belanja kami. Serta nikmati cara pembayaran dengan system angsuran bunga ringan atau dengan menukarkan point reward anda.

Action News
Anda tidak akan pernah ketinggalan informasi terkini soal kartu kredit Bukopin seperti fitur, discount merchant, dan penawaran menarik lainnya karena kami selalu menginformasikannya pada news letter.

Layanan Khusus Executive Lounge
Untuk kenyamanan Anda, kartu BukopinVISA Gold memberikan layanan khusus fasilitas Airport Executive Lounge di lebih dari 21 terminal keberangkatan domestik & luar negeri.

Bukopin Call Center 24 jam
Untuk informasi atau Anda memerlukan bantuan segera, tersedia layanan Call Center 24 Jam untuk Anda. Hubungi Halo Bukopin 14005, officer Bank Bukopin siap melayani Anda 24 jam sehari 7 hari seminggu.